Posted by: konserdanautoba | May 25, 2010

PAKET LIBURAN DI KEPULAUAN RIAU SAMBIL NONTON KONSER DANAU TOBA JULI 2010

Jika anda belum menentukan tujuan perjalan di masa liburan sekolah ini, Anugerah Tour & Travel Tanjungpinang menawarkan paket liburan menarik untuk anda dan orang-orang yang anda sayangi.

1. TANJUNGPINANG

Mesjid Sultan di Pulau Penyengat peninggalan Kesultanan Riau.Anda akan dibawa ke Pulau Penyengat Indera Sakti, tempat reruntuhan Kesultanan Melayu Riau. Di samping itu anda akan diajak menelusuri kota tua tempat di mana kebudayaan Melayu dan Cina sejak ratusan tahun sudah hidup berdampingan dengan damai dan harmoni.

Untuk membuat perjalanan ini lebih berkesan, pada tanggal 2 Juli anda akan diajak menonton pertunjukan yang unik yaitu Konser Danau Toba. Konser ini akan menampilkan kolaborasi sekitar 30 orang artis-artis muda berbakat dan penulis kenaman dari Medan yang telah sukses mengadakan pertunjukan di berbagai kota di Indonesia termasuk di luar negeri seperti Belanda, Jerman, Perancis, Jepang, China, Malaysia dan Australia. Mereka akan menampilkan musik, tari lagu dan puisi yang dinspirasi oleh keindahan salah satu keajaiban dunia yaitu Danau Toba.

Jadwal: 1-3 Juli 2010 (3Hari/2Malam).

Biaya: Rp. 1,100,000 per orang (termasuk hotel, transport selama tour di Tanjungpinang, sarapan pagi, makan siang dan makan malam, tiket konser di kelas eksekutif dan guide);

Harga tersebut di atas berlaku untuk peserta minimum 2 orang.

2. BATAM

Kota yang paling cepat pertumbuhannya di Indonesia dan menjadi salah satu tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara favorit di Indonesia saat ini. Ini adalah saat yang tepat bagi anda dan orang-orang yang anda cintai untuk menikmati pusat-pusat perbelanjaan modern yang ada di Batam, mengunjugi bekas kamp pengungsi Vietnam dan mengunjungi 6 jembatan yang dibangun dengan indah untuk menghubungkan pulau-pulau Batam Rempang dan Galang.

Dan untuk membuat perjalanan ini lebih berkesan, pada tanggal 3 Juli 2010 anda akan diajak menonton pertunjukan yang unik yaitu Konser Danau Toba. Konser ini akan menampilkan kolaborasi sekitar 30 orang artis-artis muda berbakat dan penulis kenaman dari Medan yang telah sukses mengadakan pertunjukan di berbagai kota di Indonesia termasuk di luar negeri seperti Belanda, Jerman, Perancis, Jepang, China, Malaysia dan Australia. Mereka akan menampilkan musik, tari lagu dan puisi yang dinspirasi oleh keindahan salah satu keajaiban dunia yaitu Danau Toba.

Jadwal: 2-4 Juli 2010 (3Hari/2Malam).

Biaya: Rp. 1,385,000 per orang (termasuk hotel, transport selama tour di Tanjungpinang, sarapan pagi, makan siang dan makan malam, tiket konser di kelas eksekutif dan guide);

Harga tersebut di atas berlaku untuk peserta minimum 2 orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silahkan hubungi:

ANUGERAH TOUR & TRAVEL

Telp. +62 771 7003597; +62 771 41158, atau

email: anugerahtt@sitohang.org


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: